Sunday, June 9, 2013

Keindahan Maldives

Banyak sekali keindahan alam yang ada di dunia, Indonesia sendiri memiliki banyak tempat-temat indah seperti pantai pasir putih, gunung-gunung indah dan lain-lain.
Kali ini saya ingin membahas tentang pantai di Maldives, yang terletak di Samudra Hindia, di sebelah selatan Srilanka. Maldives yang terdiri dari kumpulan atol (pulau kecil) ini sempat rusak parah saat bencana tsunami tahun 2004 lalu, tapi kini sudah kembali cantik dan menawan dengan pasir putihnya. Maldives sudah berkali-kali masuk dalam daftar Best Country Brand for Beach, Rest and Relaxation serta dalam kategori Worlds Most Romantic Destination.

Pantai Maldives


Maldives, nama resminya Republik Maldives, adalah sebuah negara pulau mengandungi gugusan kepulauan terumbu karang yang terletak di Lautan Hindi, di selatan pulau Lakshadweep, India. Ia terletak kira-kira 700 kilometer atau (435 batu) ke barat daya Sri Lanka.

Keindahan pantainya membuat tempat ini dijuluki sebagai Last Paradise on Earth. Dengan pulau tropis yang masih alami, ombak yang tenang dan air sebening kristal sampai-sampai dasarnya terlihat dari permukaan, sungguh menakjubkan.

Tapi sebenarnya, daya tarik utama pantai-pantai di Maldives adalah kualitas, privasi dan eksklusivitas. Bayangkan, setiap pulau hanya dikuasai oleh satu resort. Jadi, kalau kita menginap di sana, bisa dipastikan kalau kita akan merasa satu pulau itu sebagai pulau pribadi. Apalagi, ada pula bungalow yang dibangun tepat di atas laut. Jadi, begitu buka pintu, kita bisa langsung menikmati keindahan pantainya dan berenang disana.

Dan yang lebih mengesankan untuk mencapai resort tersebut, kita akan menaiki sea-plane, alias pesawat terbang amphibi yang bisa mendarat di atas air. Dibawah ini beberapa gambar dari pulau Maldives.




Keren kan!




Resort - Resort dari Kejauhan.



Shangri-Las Villingili Resort
Shangri-La's Villingili Resort


Hilton Maldives Irufushi Resort & Spa
Hilton Maldives Irufushi Resort & Spa

Constance Halaveli Resort
Constance Halaveli Resort


Angsana Velavaru Resort
Angsana Velavaru Resort


Conrad Maldives Rangali Island Resort
Conrad Maldives Rangali Island Resort


Anantara Dhigu Resort & Spa
Anantara Dhigu Resort & Spa








Beach House Maldives, A Waldorf Astoria Resort
Beach House Maldives, A Waldorf Astoria Resort

Paradise Island Resort & Spa
Paradise Island Resort & Spa




Nah keren-keren banget kan, pasti bikin kita ingin ada disana, keindahannya itu loh yang sulit buat ditolak, Maldives ini cocok banget buat orang yang mau berbulan madu untuk melepas penat, jadi so tunggu apa lagi, kalian bisa jadikan tempat ini sebagai tempat yang kalian kunjungi saat liburan nanti ;)

0 comments:

Post a Comment