Saturday, July 5, 2014

The Amazing Island : Bora Bora

Saya pernah mereview tentang Maldives, kali ini saya akan mereview tentang Bora Bora Island, pasti pernah denger kan? kalau belum simak deh sampai akhir :D 

Bora Bora Island
Bora Bora adalah sebuah pulau di gugus Leeward dari Kepulauan Masyarakat, Polinesia Perancis, sebuah jajahan seberang laut Perancis yang terletak di Samudera Pasifik. Pulau ini terletak sekitar 230 km (140 mi) barat laut dari Papeete. Pulau ini dikelilingi sebuah laguna dan deretan terumbu karang jadi membuat pulau ini semakin indah. Di tengah-tengah pulau terdapat bekas sebuah gunung berapi yang memiliki dua puncak, Gunung Pahia dan Gunung Otemanu, dengan titik tertinggi di 727 m (2,385 ft).

Geografis Bora Bora
 
Bora Bora merupakan tujuan utama pariwisata internasional, yang terkenal akan resort aqua-centric yang mewah. Resort ini membuat kita bisa melihat keadaaan bawah laut dari kamar pribadi kita, jadi kebayang gimana serunya bisa lihat ikan tanpa perlu panas-panasan keluar kamar. Warna lautnya pun bening banget dan bikin mata sejuk karena perpaduan biru dan hijau, jadi kita bisa lihat setiap fauna yang ada didalamnya. Semua resort yang ada disini bisa terbilang mewah jadi segala halnya terbilang luxury.


Resort Aquatic Centric

Bora Bora sering dijuluki sebagai romantic island, karena suasananya yang romantis jadi banyak banget pasangan yang datang kesini terutama buat bulan madu. Selain karna pantainya yang indah banget dan resortnya yang mewah dan keren, tempat ini juga belum terlalu ramai jadi enak banget buat bikin moment romatis sama pasangan.


Di Pulai ini kita bisa juga makan di laut, bukan dengan pakai perahu tapi langsung bawa meja makan dan kursinya ini di laut, kebayangkan gimana enaknya makan sambil sekalian berjemur.


Fauna yang ada di Bora bora juga banyak banget, dari mulai ikan-ikan kecil, terumbu karang sampai ikan hiu, tapi tenang aja ikan ini ga makan manusia kaya di film-film :D



Berikut adalah foto-foto dari Bora Bora Island









Credit : 
wikipedia.com
google.com

0 comments:

Post a Comment