Tuesday, September 27, 2011

Hari pertama di 2KA20

waktu hari pertama masuk kelas di 2KA20 gw ngerasa enjoy karna udah kenal sama anak cewenya, dan dari kelas lama gw pun ada 5 orang termasuk gw. seperti biasa pada lazimnya saat seorang mahasiswa yang baru memiliki temen sekelas baru, kenalanlah gw sama satu persatu anak kelas, dan kami pun mengobrol segala sesuatu yang kebanyakan gak penting tapi menyenangkan hehehee...
Gak lama, setelah beberapa saat ga ada dosen, datanglah dosen yang mengenalkan dirinya, namanya Ibu Ira Phajar Lestari, kesan pertama pas liat beliau....ehmm...penampilannya menarik dan sedikit mirip guru seni gw pas SMP, cuma lebih cantik ibu Ira karena beliau mungkin lebih muda heeehee, ternyata jam itu bukan waktunya bu Ira buat masuk, tapi karna beliau tahu kelas kita kosong dari pengajar maka bu Ira pun tidak mau menyia-nyiakan waktu, setelah mendengarkan penjelasan dari bu Ira, gw pun berpikir kalau buat semester ini pasti mata kuliah softskill ga bisa di ajak santai kaya semester-semester sebelumnya. sebenernya ribet sih karna kita di usahain harus selalu memposting blog kita, tapi ambil sisi positifnya kita bisa belajar disiplin. dan dari yang gw liat ibu Ira ini tipe orang yang santai namun disiplin.

sebenernya gw harusnya memposting tulisan ini setelah pertemuan pertama itu, namun karena sesuatu hal maka postingannya baru bisa beredar sekarang, dan saya meminta maaf sama bu Ira T.T
saya lebih suka tampilan simple karna kalau blognya terlalu rame biasanya suka lama dibukanya. tapi, saya akan mencoba lebih kreatif lagi dalam mengkreasikan blog ini biar banyak yang ngunjungin...
mulai sekarang ayo banyak posting!! semangat kuliah!!!

0 comments:

Post a Comment