Friday, October 21, 2011

Ada Apa dengan Studentsite??

gw bingung deh dari tanggal 16 kemaren gw selalu GAGAL membuka studentsite gw, padahal segala macem cara udah gw tempuh buat yang namanya LOG IN, eh sebenernya ada beberapa cara yang belum dicoba, nanya ke dosen atau ngga nanya ke BAAK, tapi yang bikin gw aneh minggu lalu masih bisa di buka T^T




untuk dramatisir semata -,-V


akibat keanehan yang terjadi ini, gw jadi ga bisa nyetor tugas-tugas gw yang udah gw bikin, kan gw jadi
bete, gw selalu bertanya-tanya selama beberapa hari ini ke temen gw.
gw : "eh studentsite kenapa sih?"
TG: "di hacker!!"
gw: "o.O masa iya?"

keesokan harinya pas di ilab, gw nanya lagi ke temen gw yang lain.
gw: "eh bro studentsite kenapa sih? ko gw ga bisa log in ya?"
TG: "lu lupa password kali..."
gw: "ga mungkin, tapi kata temen gw di hack, emang iya?"
TG: *ketawa*
gw: *tampang tolol, ga merasa diketawain"
TG: "lo mah, mana mungkin di hack, kan keamanannya pasti bagus kali..."
gw: "terus temen gw dapet info dari mana ya?" -.-"

sejak kejadian ditertawakan itu gw pun mengurungkan niat gw untuk bertanya lagi, bukannya kapok sih, gw mau nanya tapi ga inget terus heheheee

dan sekarang gw GALAU kan gara-gara ga bisa log in studentsite, padahal gw pengen banget log in *nangis dipojokan
dan hati gw selalu bertanya-tanya setiap gw buka studentsite, ADA APA DENGAN STUDENTSITE??? *melodi mirip AADC
ah pokoknya gw bete deh gara-gara ga bisa log in T^T hiks.....

0 comments:

Post a Comment