Monday, October 17, 2011

Tidur itu wajib!!!!

gw mau berbagi nih, beberapa hari ini gw jarang banget tidur malam, bisa di bilang gw GAK tidur sama sekali kalau malam, pasti kalian tanya kenapa kan?? kalau nggak juga bodo amat, gw tetep anggap kalian nanya *maksa
gw ga tidur karna maen laptop semaleman, dan gw chating sama temen gw yang tinggal di luar negeri, kalau udah kena yang namanya ONLINE gw emang suka lupa waktu, makanya ini adalah kebiasaan yang sangat-sangat gak baik.

waktu hari pertama gw ga tidur, gw masih baik-baik aja, gw ngantuk tapi gak terlalu parah, yaaa...masih bisa kaya orang yang normal gitu, tapi ternyata pas hari kedua, walaupun gw tidur sebentar tapi gw tetep ngerasa ngantuk banget, apalagi waktu itu pelajaran matematika lanjutan, kebayangkan gimana stressssss nya gw pas belajar itu dengan keadaan mata gw bagaikan di lem, selalu ingin nutup -,-

eh dasar gw bandel atau apa ya, walaupun gw udah tau begadang dan gak tidur sampe pagi itu gak baik, tapi tetep aja gw lakuin, gw tetep BEGADANG dan parahnya gw natap layar laptop selama itu, entah apa yang dirasakan oleh mata gw, tapi gw rasa kalau dia bisa ngomong, dia bakal bilang "WOI Amma gw butuh merem, lo pikir enak natap layar laptop terus, sakit tauk!!!" dan kalau dia bisa melakukan sesuatu, pasti tuh mata udah nyari majikan baru buat make dia *eh serius serem ya

dan setelah beberapa hari gw melakukan kebiasaan baru gw yang bisa dibilang buruk ini, gw baru merasakan efek puncaknya pas hari INI. serius ini mah, mata gw rasanya beraaaattt banget, pusinggg banget, sakiit gitu, terus badan gw juga rasanya capeeee, padahal gw gak ngapa-ngapain seharian ini, dan kepala gw berat, dan gw pun di jatuhi VONIS. jeng! jeng! jeng! gw demam, gw flu, badan gw butuh istirahat alias gw mesti menghentikan aktifitas malam gw sebagai vampire, eh salah maksud gw aktifitas ngenet di malam hari sampai pagi gw ini, gw tau ini buruk, tapi gw sedang menikmati ini, soalnya gw dapet kebahagiaan dengan chat sama temen gw ini :)) biasalah kita curhat-curhatan sampe lupa waktu :D

dan mulai sekarang, gw akan mencoba untuk tidur dimalam hari lagi, gw akan mencoba hidup sehat lagi, supaya muka gw yang emang udah madesu ini ga kaya ZOMBIE yang keliaran disiang hari dengan mata seram >,< hahahaa

pesan yang mesti kalian ambil dari cerita gw adaalah, kalian mesti TIDUR pada waktunya, jangan terlalu malam, tapi jangan terlalu cepet juga, biar kalian tetep sehat, soalnya TIDUR itu WAJIB!!! banget!! sekian cerita gw nih, semua kegajelasan yang gw tulis disini memang sengaja hahahaaa

CAOOO!!!! :D

0 comments:

Post a Comment