Saturday, October 22, 2011

pertanyaan gw tentang studentsite TERJAWAB!!!

Hari ini kelompok gw maju jadi kelompok kedua buat presntasi mata kuliah softskill hari ini, seperti biasa karena udah buat perjanjian dengan bu Ira, gw datang ga mau telat dong, dari rumah gw berangkat jam 7 kurang dan sampai jam setengah 8, cukup cepet karna gw nebeng kakak gw yang sekalian nganterin istrinya. kebetulan gw belum sarapan, dan untungnya pas mau brangkat si bibi ngasih nasi uduk buat dimakan di kampus, pas dateng ternyata kelas masih sepi, cuma ada 4 orang. dan untuk membunuh
waktu gw pun makan nasi uduk yang gw bawa tadi. karena gw makan pun gak fokus, yaitu sambil ngomong sana sini, jadi pas bu Ira dateng, makan gw pun belum selesai. jadi langsung lah juga masukin tuh nasi uduk, lupa
beli minum, tenggorokan gw agak seret, untungnya gw masih bisa sms Eka, dan dibawain minum sama Eka :D

gak terlalu banyak yang dateng, soalnya memang bu Ira masuknya kurang dari jam 8, tapi karena keterbatasan waktu kelompok 5 pun memulai presentasi mereka, presentasinya berlangsung dingin, mungkin karena audience nya yang masih terlalu sedikit. Untuk membuat presentasi itu menjadi lebih hidup, gw pun bertanya, daripada gak ada yang mau nanya kan ya, yaudah tuh singkat kata setelah beberapa orang nanya, presentasinya diakhiri sama bahasan dari Ibu Ira...



Mahasiswa GALAU kekekeek


Nah!!! disini, disela-sela pembahasan bu Ira membahas soal studentsite yang kalau-kalau ada masalah. soalnya studentsite nya lagi di upgrade lah bahasa kerennya, biar fiturnya tambah keren dan inovatif.
terima kasih buat bu Ira yang udah ngasih tau, jadi kegalauan saya selama ini tentang studentsite terjawab sudah :)) hahahhaaa

seneng banget deh!!! terus setelah kelompok 5 kan giliran kelompok 6, yaitu kelompok gw sekaligus kelompok terakhir. gw bersama kawan-kawan kelompok gw yang berjumlah 8 orang, yang terdiri dari Bowo, Aldie, Eka, lani, Richo, Indra, silvan dan gw. kita pun memaparkan materi kita yang minim dengan sebisa mungkin, sampai pas gw ngejelasin gw GEMETERAN -,- mungkin karna grogi ya, jadi speechless deh heheheee, tapi untungnya pas dibuka sesi pertanyaan banyak banget yang nanya, sampe ada 8 orang, dan lumayan asik lah dalem ngejawabnya hehehee
pokoknya gw menikmati presentasi ini deh :))

SEMANGAT KULIAH!!!!

0 comments:

Post a Comment