Sunday, October 2, 2011

Teaser #1 MV the Boy SNSD

Pagi tadi gw baca di Timeline twitter gw anak-anak kpop pada bahas teaser MV album SNSD yang baru, dan rata-rata dari mereka semua memuji teaser tersebut.
gw pun penasaran tingkat dewa dong, dikampus pun gw ga konsen, dan gw ga fokus (padahal bukan karna ini hahahaa), dan akhirnya jam setengah empat pun tiba, dosen terakhir ternyata ga masuk, akhirnya gw memutuskan untuk pulang, karna hari sabtu gw balik ke Bogor, biasa kangen nyokap....

singkat cerita setelah sampai dikamar gw, yang ada di Bogor, gw langsung ngeluarin laptop dari tas, nyalain, colokin modem, daftar paket modem, dan langsung menuju mozilla, gw pun nyari link buat teaser MV tersebut, karena udah sangat penasaran, dan akhirnya gw dapat...


ini dia!!!




gimana??? keren banget kan???
gw aja sampe tertegun, mimisan, meneteskan air mata, mereplay *lebay banget, pokoknya tanggapan buat teaser ini " SNSD is the real such goddess, especially YOONA" ah pokoknya gw ga sabar nunggu MV full nya keluar, semoga lebih keren ya :D

0 comments:

Post a Comment