Monday, January 9, 2012

nilaiku oh nilaiku T^T

Minggu-minggu kemarin setelah UTS adalah minggu pembagian nilai, semester ini gw rasa adalah semester paling buruk selama gw kuliah, memang baru semester 3 sih, tapi kerasa banget bedanya sama tingkat 1, waktu tingkat 1 buat bolos 1 mata kuliah aja, gw mikir seribu kali, kalau semester ini, untuk beberapa mata kuliah gw sering ga masuk dengan alasan telat atau sebagainya, dan alhasil jeng jeng!!! nilai UTS gw anjlok hampir di semua mata kuliah, kemarin aja waktu ada acara keluarga gw ga konsen sama sekali, mikirin nilai, yang ada pengen nangis terus T^T

gw ngerasa bersalah banget sama mama bapak yang udah susah payah biayain gw :(( harusnya gw bisa bikin mereka bangga dengan prestasi, tapi apa yang gw bikin, gw malah bikin kecewa, gw takut IP gw akan turun, dan ngecewain mereka semua :'(

gw tau penyesalan gw buat semester ini sangat amat terlambat, tapi gw akan berusaha di UAS, dan buat semester depan gw akan perbaikin kebiasaan-kebiasaan ga bagus yang sering gw lakuin di semester ini, gw janji sama diri gw sendiri, gw akan memperbaiki semuanya, walaupun kurang yakin, tapi gw akan berusaha.

setiap penyesalan memang selalu datang diakhir, semoga gw ga ngelakuin kesalahan yang sama di semester depan, SEMANGAT!!!!!

0 comments:

Post a Comment