Tuesday, January 10, 2012

persaingan Android

Persaingan ketat android market sangat terasa di tahun 2011, dan berlanjut di tahun 2012 ini. Saat ini Samsung menguasai pasar andoid dengan samsung galaxy-nya.
Baru-baru ini samsung menghadirkan produk terbaru yaitu Samsung Galaxy Tab 7.0 plus produk ini pula adalah saingan ipad milik apple.



Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus GT-P6200 yang menawarkan portabilitas lebih baik melalui bentuk 7" yang ringan dan ramping, serta produktivitas canggih. Didukung oleh prosesor Dual Core 1,2GHz, kecepatan internet yang lebih cepat dan platform Android" Honeycomb 3,2 dengan fungsi Voice Call dan Samsung TouchWiz yang dilengkapi dengan multimedia yang kaya, tablet ini memungkinkan banyak hal dan bahkan lebih di mana saja.


Samasung Galaxy Tab 7.0

Baru-baru ini pula ada kabar bahwa ASUS


sedang mempersiapkan Tablet 7 inci untuk menyaingi Galaxy Tab milik Samsung, Tablet 7 inci terbaru dari Asus ini, secara fisik berbeda dengan tablet 7 inci Eee Pad yang dirilis tahun 2011 lalu. Menurut situs Notebook Italia, tablet Asus terbaru ini merupakan versi mini dari tablet Transformer Prime yang memiliki layar 10 inci.

Menurut rumor yang beredar, tablet ini dibekali resolusi layar 1280x800 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 1.2GHz, memori internal 16GB, dan kapasitas memori eksternal mencapai 64GB. Untuk sistem operasi, kemungkinan besar akan menggunakan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

ASUS Tablet 7 inci





Semakin ketatnya persaingan android market membuat para produsen berlomba-lomba membuat produk yang diminati konsumen, apakah yang akan anda pilih untuk gadget android anda? silahkan teliti dalam memilih :grin:

0 comments:

Post a Comment